diposkan pada : 15-03-2020 20:58:35 Waspada Corona, Polres Kulon Progo Bersihkan Stasiun Wates

Mencegah penyebaran virus choroidal yang membawa COVID-19 parah di semua wilayah. Di Kulon Progo, Minggu (// 1/4) pagi, stasiun Waitz ditutup.

Semua titik di stasiun disterilkan dengan cairan antiseptik dengan pembersihan carikan, mulai dengan kunci, pintu, meja ruang tunggu, pegangan kunci, pegangan besi, monitor pemesanan tiket dan poin lain yang telah disentuh pengunjung. Tujuannya adalah untuk memastikan stasiun dihidupkan.

"Tujuan dari layanan sosial ini adalah untuk mencegah penyebaran coronavirus, yang telah menyebabkan banyak serangan terhadap Indonesia. Kantor Polisi Kulon Progo mengoperasikan layanan sosial di banyak tempat di mana individu atau penumpang menjadi mangsa komunikasi dengan manusia atau penumpang di stasiun ini," kata ketua tim क्स Baxos Corona. AKP Haru Miyanto Minggu di Stasiun Tunggu.

Renovasi atau layanan sosial dilakukan oleh pejabat stasiun, pemerintah daerah, polisi nasional, dari TNI ke program BPBD Kulon oleh banyak pihak. Kegiatan itu dilakukan mulai jam 9 pagi hingga jam 1: 7 WIB.

Ketika virus korona menyebar, tidak hanya tanggung jawab pemerintah tetapi juga keterlibatan semua bagian masyarakat. Polisi Regional Kulon Progo, yang menghadiri Urusan Kesehatan (URX), memiliki kesempatan untuk menunjukkan kepada para penumpang cara mencuci tangan.

"Kami meramalkan virus korona ini dengan melindungi diri kami sendiri dan memberikan contoh-contoh cuci tangan yang tepat dan sosialisasi penggunaan topeng, karena ada banyak pemikiran publik yang mereka gunakan, jadi kami menjelaskan bahwa topeng itu hanya digunakan untuk orang itu. Sedang berkunjung. " Polisi Gih, kata pejabat Asthya.

Swatching atau sterilisasi dilakukan tidak hanya di stasiun, tetapi di banyak tempat ramai di sekitar dokter hewan, seperti terminal, masjid dan lain-lain. Masyarakat diharapkan menerapkan gaya hidup carikan dan sehat.